Next Post

Sambut HUT Kemerdekaan, Merah Putih ‘Kepung’ Kelurahan Santiong

3119B1B1-8D4C-4E4F-B44F-04130242081C

TERNATE ISTANA FM – Warga di Kelurahan Santiong Kecamatan Kota Ternate Tengah antusias dalam menyambut dan menyemarakan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023.

Terlihat umbul umbul dan bendera Merah Putih terlihat berkibar sepanjang jalan dari berbagai bentuk di kelurahan Santiong.

Partisipasi warga masyarakat di kelurahan Santiong memang terlihat mulai dari tingkat RT-RW terlihat kompak dalam menyambut HUT RI Ke-78 Tahun 2023.

Selain melaksanakan bhakti sosial guna membersihkan lingkungan dimasing masing RT-RW, warga juga ikut memasang umbul-umbul Merah Putih maupun Bendera Merah Putih di setiap rumah warga.

Lurah Santiong Sunarto saat ditemui Istanafm.Com diruang kerjanya menjelaskan, untuk masalah kebersihan lingkungan dan pemasangan umbul-umbul maupun Bendera Merah Putih pihak Pemerintah Kelurahan bersama TT-RW telah melakukan pertemuan bersama para warga guna membahas berbagai persiapa dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-78 tahun 2023.

“tidak ada alasan bagi warga untuk tidak memasang Umbul-umbul maupun Bendera katanya “tandasnya.

Selain itu lanjut Sunarto, berbagai kegiatan dilalukan warga di masing-masing RT dan RW,
Dalam lomba gerak jalan HUT kemerdekaan, pihaknya sudah menyiapkan tim Gerak Jalan yang handal dan sudah mempersiapkan diri bakal tampil di Lomba gerak jalan kota Ternate mewakili kelurahan Santiong.

“Saya optimis Santiong akan tampil dengan. Performen yang terbaik,” tegas Sunarto. (Jaja 0n)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11