Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Sambut HUT RI, Warga Santiong Bakal Bersih-Bersih Lingkungan

TERNATE ISTANAFM – Pemerintah Kelurahan bersama Ketua RT dan RW dilingkungan Kelurahan Santiong Kota Ternate bakal melakukan pembersihan lingkungan dimasing-masing RT dan RW sebelum tiba perayaan 17 Agustus 2023 nanti. 

Hal itu ditegaskan Narto, Lurah Santiong Ternate di kantor Lurah Santiong, kepada wartawan, Senin (3/7/2023)

“Saat ini warga di Kelurahan Santiong mulai melakukan pembersihan Lingkungan di masing-masing RT-RW guna menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023,” jelas Narti disela sela kesibukan menyusun program dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 tahun 2023.

Lurah Santiong yang familiar menambahkan, selain melakukan pembersihan lingkungan, Pemerintah Kelurahan juga memberikan ketegasan kepada masing-masing RT dan RW agar terus melakukan pengawasan terhadap peredaran Minuman Keras (Miras) dalam wilayah Hukum Kelurahan Santiong.

“Hal ini agar situasi Kamtibmas di wilayah kerjanya selalu aman dari gangguan, dan Pemerintah Kelurahan Santiong bersama Babinkamtibmas telah sepakat untuk membasmi berbagai penyakit masyarakat dilingkungan Kelurahan Santiong. Sehingga memberikan rasa nyaman dan aman bagi warga,” jelas Narto.(jaja on)

 

 

Editor: Team

Peliput: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11