Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Seleksi PPPK Punyuluh Masuk Masa Sangguh

Istanafm – Ternate. Tahapan pengadaan PPPK formasi tenaga teknis (penyuluh pertanian) di lingkup Pemkot Ternate saat ini masuk masa sanggah. Tercatat sebanyak delapan orang pelamar untuk formasi ini.

Dari jumlah itu, dua diantaranya Tidak Memenuhi Syarat (TMS). Namun dua peserta TMS itu masi diberikan kesempatan untuk melakukan sanggahan pada tahapan masa sanggah yang dibuka sejak tanggal 19 Januari sampai tiga hari kedepan. Sekedar diketahui, kuata PPPK tenaga teknis (penyuluhan pertanian) untuk Pemkot Ternate pengadaan tahun 2022 adalah sebanyak 5 orang berdasarkan SK Menpan RB.

Ketua Panitia Seleksi Pengadaan Pegawai ASN Pemkot Ternate tahun 2022, Nany Wardhany mengatakan berdasarkan hasil seleksi administrasi terhadap delapan pelamar, dua pelamar dinyatakan TMS.

Itu karena berkas pengalama kerja yang mereka ajukan tidak relevan dengan bidang yang dilamar. “Saat seleksi berkas dua, peserta dinyatakan TMS,” kata Nany Senin, (23/1/23).

Nany yang juga merupakan Kabid Pengadaan Pemberhentian dan Informasi BKPSDMD Kota Ternate itu mengaku, telah mengumumkan hasil seleksi administrasi pelamar PPPK Formasi Tenaga Teknis. “Jadi sekarang masuk masa sanggah. Setelah masa sanggah akan diumumkan kembali,” katanya.

Pengumuman pasca masa sanggah rencananya akan disampaikan pada tanggal 26 Januari 2023. Nany juga menerangkan. tahapan masa sanggah tidak untuk perbaikan berkas daera seluruh peserta, namun hanya berkaitan dengan melihat ada atau tidaknya keselahan dari tim verifikasi.

“Sanggah inihanya dilakukan oleh dua peserta yang mendaftar (TMS), dan itu mereka berhak untuk menyanggah, jadi bukan berarti semua pendaftar menyanggah,” tandas Nany. (cr-01/yun)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11