Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Stefi Tomas Dituntut Dua Tahun Dua Bulan

d190eee5-a60c-4883-8468-453d7a4cc887

Istanafm.com Ternate. – Sidang lanjutan Kasus Operasi _Tangkap Tangan_(OTT) yang melibatkan Gubernur Maluku Utara KH. Abdul Gani Kasuba. Lc Non Aktif dan sejumlah Pejabat dilingkungan Sekertariat Daerah Provinsi Maluku Utara, termasuk Stefi Tomas dari pihak Swasta (Harita Nikel Grup).

Proses hukum sampai saat ini masih dalam proses di Pengadilan Tipikor Maluku Utara. Bahkan Perkara yang menyeret Gubernur Malut Non Aktif dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun pihak Swasta ini memasuki tahapan Penuntutan yang dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umun dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Misalnya Stefi Tomas yang duduk dikursi pesakitan pada Kamis 02/05/2024 untuk mendengarkan Pembacaan Tuntutan oleh Jaksa KPK di Pengadilan Tipikor Maluiu Utara, Bos Harita Nikel ini dituntut Dua Tahun Dua Bulan oleh Jaksa KPK, karena terbukti secara dah dan. Meyakinkan, Stefi Tomas telah menyuap Gubernur Maluku Utara Non Aktif di Hotel Bidakara Jakarta. Sidang yang dipimpin Oleh Ketua Majelis Hakim Romel F. Tampubolon. SH dan di dampingi empat orang Anggota Majelis Hakim, serta Dua Orang Panitera Pengganti, dan JPU dari KPK dihadiri oleh Lima orang JPU.

Sementara Stefi Tomas yang didampingi empat Kuasa Hukumnya hanya terlihat diam saat JPU membacakan Tuntutan terhadap Stefi Tomas. Sidang kemudian ditutup oleh Ketua Majelis Hakim dan akan kembali digelar pada Rabu pekan depan kata Romel F. Tampubolon saat mengetuk Palu bertanda Sidang telah selesai digelar. (Jaja On).

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11