Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Tim Usia 13 Tahun Bursel Siap ke Popnas

IMG-20231030-WA0006~2

Istana FM – Kegiatan uji coba sepak bola usia 13 tahun Pra Pekan Olahraga Pelajar Tingkat Nasional (Popnas) yang berlangsung di Kota Ambon pada Minggu (29/10), dimana Tim dari Bumi Bipolo tampil menakjubkan di Lapangan Sepak Bola Desa Laha Baru Kota Ambon,

Ahmad Wael, S.Ip.Spd., Ketua Kontingen yang juga Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku Itu,  membawa Tim usia 13 tahun berhasil menumbangkan lawannya di Lapangan Sepak Bola Desa Laha Baru pada Minggu (29/10)Tim besutan Moh. S. Lestaluhu.

Sementara Tim asal Buru Selatan (Bursel) dengan kapten kesebelasan Dedi Saleki dan Dody Lapandewa penjaga gawang yang dijuluki si tangan karet itu, mampu mempertahankan gawangnya hingga permainan berakhir dengan skor imbang 4-4 saat menjamu SMP Negeri 1 Laha Baru.

Ahmad Wael yang juga mantan Pemain PSA Ambon Maluku ini sangat optimis anak-anak asuhan M.S. Lestaluhu dengan Sekertaris Pelatih Popda III Leksi Hukunala, M. Pd., akan lolos dalam Seleksi untuk mengikuti PopNas di Jakarta nanti. (Jaja On) 

 

 

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11