Next Post

TK Anak Bangsa Wisudakan 14 Siswa

IMG-20230613-WA0004

Istanafm – Ternate. Sebanyak 14 anak siswa Sekolah Taman Kanak Kanak (TK) Anak Bangsa Desa Sekat Kecamatan Kepala Madan Kabupaten Buru Selatan Provinsi Maluku diwisudakan.

Kepala Sekolah (Kepsek) TK Anak Bangsa Aminah Boeng mengatakan, Wisuda Tahun Pelajaran 2022/2023 merupakan Wisuda yang ketiga kalinya. 

“Di Tahun ini ada 14 anak yang di wisuda dan akan meningkat jumlah anak pada tahun berikut, “jelasnya. 

Pada kesempatan itu, Aminah menegaskan, maju mundurnya sebuah Lembaga Pendidilkan tidak terlepas dari tanggung Jawab Pemerintah Daerah setempat, maupun Pemerintah Desa dan seluruh Stake Holders.

Ditambahkan, melihat akan keberadaan TK Anak Bangsa jauh dari harapan, dimana dengan segala keterbatasan saran penunjang.

Namun begitu, lanjut Aminah, berkat kerja keras Kepala Sekolah maupun seluruh Dewan Guru mampu menghadapi tantangan itu hingga sukses melakdanakan Wisuda yang ke tiga kalinya untuk tahun Pelajaran 2022 2023.

Amina berharap adanya dukunga dan partisipasi semua pihak terkait guna pengembangan Pendidikan di Tingkat TK ini dan bisa bersaing dengan TK di daerah lain diwilayah Maluku.

Amina juga meminta kepada Pemeintah Daerah agar dapat memperhatikan guru gurunya yang sebagian besar masih berstatus Honor dengan gaji yang serba pas pasan, namun mereka tetap bersemangat untuk mendedikasikan diri sebagaii seorang pendidik yang profesional tanpa mengenal lelah.,(jaja)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11