Next Post

Tunggakan, Listrik di Gamalama Plaza Modern Diputuskan

IMG-20240109-WA0016

Ternate, Istana.News – Pasca pengresmian Gamalama Plaza Modern di penghujung tahun 2023, dan sempat difungsikan oleh Investor, Kini gedung lima lantai tersebut terlihat kosong bahkan aliran Listrik pun sudah diputuskan.
Sangat disayangkan, Gedung Gamalama Plaza Modern milik Pemerintah Daerah Kota Ternate yang terletak di jalan Pahlawan Revolusi, saat ini sudah tidak difungsikan. Bahkan aliran Listrik juga sudah diputuskan pihak PLN akibat tunggakaan pembayaran.
Bahkan investor yang sempat membuka penawaran akhirnya angkat kaki, karena biaya kontrak Gedung dinilai terlalu mahal oleh Investor.
Nursidah Dj Mahmud, Plt Kadis Disperindag Kota Ternate saat dihubungi Istanafm.News, Sesprinya mengatakan, kalau Kadis lagi sakit.
Sementara Kabid Pemasaran pun tidak. Berada dikantor hingga berita ini dipublikasikan.
Sementara Ahmad Sanusi, salah satu warga Kota Ternate kepada Media ini, mengatakan, seharusnya Gedung ini sudah difungsikan, tetapi nilai Kontrak yang ditawarkan Pemerintah Kota Ternate terlalu mahal, sehingga Investor tidak ada yang berani berinvestasi di Gamalama Plaza.

“Ini kalau dibiarkan begitu saja nanti rusak percuma, bahkan lampu sudah tidak lagi dinyalakan karena aliran Listrik sudah diputus pihak. PLN akibat tunggakan,” jelas Ahmad Sanusi.(on jaja)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11