Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

UT Wujudkan Indonesia Maju

31D4A458-3C6A-4A74-8A1D-0228D88DF7CF

TERNATE, ISTANA FM – Dalam rangka memperingati hari jadi Universitas Terbuka (UT) yang ke-39 tepat 4 September 2023, akan mengelar Dies Natalis UT ke-39 UT dengan melibatkan seluruh Civitas Akademik dan seluruh Pegawai di lingkungan UT.

Dalam Press Release yang diterima Media ini Senin (4/9/2023) dari Bagian Humas UT Ternate menjelaskan, selain itu berbagai lomba Disporseni yang melibatkan mahasiswa dan siswa SMA sederajat serta kegiatan lain seperti Seminar hingga Pengukuhan Guru Besar.

Acara puncaknya dilaksanakan di UT Convention Cente (UTCC) yang dihadiri Pimpinan UT, Walikota Semarang,Ketua Senat para. pegawai UT Pusat.

Sementara Pegawai UT dan Mahasiswa maupun peserta Disporseni Nasional UT 2023 maupun masyarakat umum di tingkat daerah dapat diikuti melalui Zoom Meeting dan Live Streaming YouTube UTTV.

Sementara acara puncak Diesnatalis UT ke-39 denganmu tema “39 UT Tatanan dan Budaya Kerja Baru Mewujudkan Indonesiaa Maju” itu dihadiri oleh para Rektor terdahulu Prof. Dr Bambang Sujiatmo dan sejumlah Rektor terdahulu lainnya.

Namun yang menjadi catatan sejarah bagi UT saat ini adalah diusia ke-39 UT diberikan kado berharga dengaan mendapat Piagam Penghargaan dari Rekor Muri Indonesia yang diberikan oleh Awang Raharjo, dan juga Jaya Suprana yang hadir melalui Vidio ucapkan selamatnya kepada UT Katagori Muri Award yang akan diterima pada tahun 2024 mendatang, dengan katagori Perguruan Tinggi dengan tempat Ujian di Negara terbanyak (51 Negara), Perguruan Tinggi dengan Ujian. Online terbanyak (2.026.843.- Eks).

Bahkan di era digitalisasi saat ini UT hadir dengaan berbagai program unggulan dengan menggunakan sistem Digitalisasi.

UT selalu berada pada garda terdepan sebagai Benteng Ilmu Pengetahuan, maka peran serta dan Do’a restu dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan Moloku Kieraha khususnya sangat diharapkan.

UT sebagai Perguruan Tinggi Negeri yang menjadi pelopor sistem Pendidikan Tinggi Terbuka dan jarak jauh.

UT tidak hanya menjadi yang pertama, tetapi juga selalu menjadi yang terbaik dalam pengembangan Pendidikan Tinggi Terbuka dan jarak jauh di Indonesia.

Dimana UT terus melebarkan sayapnya berperan serta membantu Perguran Tinggi lain yang merasakan dampak dalam sistem Perkuliahan tatap muka akibat Pandemi.

UT semakin banyak diminati masyarakat kaum milenial daan menumbuhkan jiwa-jiwa Literasi ICT yang lebih baik. (jaja on)

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11