Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Warga Malut Diajak Jaga Hubungan Silaturahmi di Tahun Politik.

455BD981-AD17-478B-867A-FF15588BA583

TERNATE, ISTANAFM – Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PW NU) Provinsi Maluku Utara Masa bhakti 2022-2027 resmi dilantik, Minggu (25/6/2023) oleh Ketua Umum NU Pusat di Sahid Bela Hotel Ternate. 

Usai upacara pelantikan, Ketua PW NU Provinsi Maluku Utara, Amar Manaf mengatakan, NU Maluku Utara bersama seluruh jajaran baik ditingkat Provinsi maupun di Kabupaten Kota di daerah ini, akan selalu bahu membahu dan bekerja keras guna memberikan konstribusi nyata kepada Daerah maupun Bangsa dan Negara.

Dikatakan, NU sebagai mitra Pemerintah berkewajiban untuk selalu menjaga marwah umat serta Bangsa dan Negara dimanapun Kaders NU itu berada.

Hal ini sebagaimana yang tertuang dalam Tema pelantikan Pengurus Wilayah NU Makuku Utara yakni “Merawat Tradisi Menjaga Jagad’
Amar Manaf yang juga Kepala Kantor Wilyaha Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Maluku Utara itu menghimbau kepada warga NU di Maluku Utara, maupun masyarakat Maluku Utara secara umum, agar tetap menjaga dan memelihara hubungan silaturahim di Tahun Politik.

Menurutnya, siapapun yang terpilih baik itu Wakil Rakyat, ditingkat Kabupaten Kota, Provinsi, maupun DPR RI dan DPD RI yang akan mewakili Rakyat Maluku Utara, maka itu adalah Putra Putri terbaik daerah ini.

“Jangan kita jadikan perbedaan pandangan dan pilihan politik untuk memutuskan tali silaturahim,” kata Amar Manaf.

Kedepan, kita akan diberhadapkan dengan momentum Pilkada baik di kabupaten Kota maupun ditingkat Provinsi, agar marilah kita merawat dan memelihara hubungan silaturahim agar Maluku Utara kedepan akan lebih baik dan mampu bersaing dengan daerah lain di Indonesia.(jaja)

 

 

Editor: Team

Peliput: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11