Next Post

WNA Asal Korea Ditemukan Tidak Bernyawa di Taliabu

959ECEE6-B57C-4111-B15C-47CFE4EB9D99

TALIABU, ISTANAFM – Warga asal Korea ditemukan tidak bernyawa di salah kamar indekos Bojes di Desa Wayao Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Taliabu Kamis (27/7/2023) dalam kondisi terlentang.

Korban yang bernama Jung Haesuk (75) ditemukan oleh pemilik Kost dan melaporkan ke pihak Polres Taliabu.

Atas laporan warga itu, Kasat Reskrim Polres Taliabu Iptu I.Konang Suriawan bersama Anggotamya melakukan oleh TKP, kemudian korban dibawah ke Rumah Sakit Taliabu untuk di Visum.

Hasil olah TKP di amankan sejumlah barang milik korban diantaranya, satu buah Kartu ATM, satu buah Pasport dan uang tunai Rp7.000.000,-

Berdasarkan keterangan Muzakir Tauda, pemilik Indekos, WNA asal Korea Selatan itu sudah 1 bulan menetap di kosan miliknya, namun beberapa hari terakhir WNA tersebut sering jatuh sakit hingga ditemukan meninggal dunia.

Korban tinggal di indekost sejak tanggal 24 Juni 2023 namun kondisi korban terlihat seperti orang yang sedang sakit.

Setelah dua hari sebelum korban meninggal korban sempat diperiksa oleh Dokter di kamar indekost atas permintaan pemlik Kost Bojes, kondisi korban mulai drop sejak Rabu 26 Juli 2023 malam hingga korban meninggal pada Kamis 27 Juli.

Korban saat meninggal memakai celana pendek warna hitam dan kaus oblon warna abu-abu.

Selanjutnya kerabat korban menyetujui untuk lorban disemayamkan di Taliabu, mengingat kondisi geografis yang jauh serta sarana transportasi juga sangat minim.

Jenazahnya saat ini telah diamankan di rumah pemilik kos, selanjutnya direncananya akan di pulangkan ke negara asalnya. (Jaja On).

 

 

Editor: Team

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11