Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

ASN Diajak Bersikap Netral

D891311A-6582-4EAF-9753-C598147953BC

JAKARTA, ISTANA FM – Seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemprov DKI diajak untuk menjaga netralitas hingga menghindari provokasi.
Hal itu dikatakan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dalam sambutannya upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-496 Kota Jakarta. di Lapangan Silang Monumen Nasional (Monas) Sisi Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (22/6/2023).

“Menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada yang serentak pada 2024, Jakarta akan menjadi pusat perhatian sebagai barometer politik nasional saya mengajak seluruh aparatur sipil negara (ASN) untuk menjaga integritas dan profesionalisme dengan tetap bersikap netral,” kata Heru.

Heru juga mengajak seluruh lapisan masyarakat menjaga situasi Kota Jakarta tetap kondusif dan menyarankan agar masyarakat menggunakan hak pilih dengan tanggung jawab.

“Saya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi Jakarta tetap kondusif melaksanakan hak pilih dengan tanggung jawab,” terangnya.

Eks Wali Kota Jakarta Utara itu juga mengimbau agar masyarakat menghindari adanya provokasi hingga tindakan yang mengancam ketertiban umum.(dtk/mil4)

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11