Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Ikuti Langkah Negara Lain, Prancis Larang PNS Gunakan Aplikasi TikTok

tik tok 2

Istanafm.com – Pemerintah China menyambut baik kesepakatan yang dicapai Arab Saudi dan Suriah terkait pembukaan kembali kedutaan besar kedua negara Arab tersebut.

Juru bicara Kementerian Luar Negeri China (MFA) Mao Ning di Beijing, Jumat, menyatakan bahwa kembalinya hubungan baik Suriah dan Arab Saudi akan membantu terwujudnya solidaritas negara-negara jazirah Arab.

“China menyambut positif kesepakatan yang dicapai Arab Saudi dan Suriah untuk membuka kembali kedutaannya masing-masing,” kata Mao.

Ia menegaskan dukungan China kepada negara-negara Arab dalam memperkuat solidaritas, koordinasi, dan independensi strategis. “Kami mendukung upaya bersama dalam mempromosikan perdamaian, stabilitas, dan kemajuan di kawasan,” ujarnya dalam pengarahan pers rutin.

Saudi dan Suriah untuk pertama kalinya dalam satu dasawarsa terlibat pembicaraan mengenai pembukaan kembali kedutaannya masing-masing, Kamis.

Pembicaraan tersebut dilakukan setelah China memediasi pembicaraan Arab Saudi dan Iran yang menghasilkan kesepakatan pembukaan kembali kedutaannya masing-masing.

 

Source: Tempo.co

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11