Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Jam Kerja, Pintu Kantor UPTD Pasar Bastiong Tertutup

IMG-20230613-WA0003

Istanafm – Ternate. Pelayanan di Kantor UPTD Pasar Bastiong Ternate Selatan dikeluhkan warga yang hendak melakukan pengurusan di kantor tersebut.

Pasalnya, warga tidak bisa berurusan karena pintu kantor UPTD pasar Bastiong tertutup rapat. 

Yamin, warga Bastiong yang hendak berurusan di kantor tersebut, terpaksa harus pulang karena tidak bisa masuk akibat pintu kantor tertutup. 

Bahkan, lanjut Yamin, pintu kantor tertutup rapat padahal masih jam Dinas. bahkan tidak ada satu Pegawai UPTD Pasar Bastiong yang berkantor. 

Pantauan media IstanaFM, pada Senin (12/6/2023) terlihat tidak ada aktifitas di kantor UPTD Pasar Bastiong, bahkan pintu kantor terlihat tertutup rapat.

Selain Kantor UPTD Bastiong, warga juga mengeluhkan Kondisi Pasar Bastiong Ternate terlihat jorok, dimana sampah berserakan disetiap sudut pasar yang kontruksi bangunan tiga lantai itu. 

Kondisi ini menurut warga yang berakifitas di kompleks Pasar Bastiong, Petugas Pasar tidak pernah melakukan pengontrolan disetiap blok yang ada dalam Pasar, bahkan bangun Pasar yang baru saja dibangun pada bagian belakang itupun terlihat jorok karena sampah maupun genangan air pada lantai bangunan Pasar. 

Kondisi ini, kata warga, perlu adanya perlu adanya perhatian serius dari Pemerintah Kota Ternate melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) agar dapat melakukan pengawasan terhadap kinerja Kepala UPTD maupun stafnya.(jaja

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11