Next Post

Pengrusakan Rumah Desi Marlon Dilakukan Secara Spontan

IMG-20230606-WA0003

Istanafm – Ternate. Pengrusakan Rumah Kontrakan milik Sesi Marlon di Kelurahan Kalumpang Kota Ternate beberapa waktu lalu itu dilakukan oleh sebagian warga secara spontan.

Hal itu di katakan Lurah Kalumpang Kota Ternate Mohtarl Umasangaji saat dihubungi wartawan Istanafm, Selasa (6/6/2023) diruang kerjanya

Dijelaskan, sebagian warga Kalumpang sudah muak dengan aktifitas penjualan Minuman Keras (Miras) jenis Cap Tikus dan Bir Bintang oleh pelaku Desy Marlon. 

Menurutnya, aktifitas penjualan Miras ini berjalan sudah cukup lama bahkan warga sekitar merasa tidak nyaman karena sering terjadi keributan di lokasi penjualan Miras tersebut. 

“Hal itu menyebabkan warga secara spontanitas mendatangi kediaman Desi Marlon langsung menghancurkan kaca rumah dengan batu,” jelas Lurah.

Lurah menegaskan, saat ini sudah tidak ada lagi tempat penjualan Miras di Kelurahan Kalumpang dan jika masih ada oknum oknum yang sengaja mengedarkan Miras dalam wilayah hukum Kelurahan Kalumpang Ternate maka resikonya ditanggung sendiri. 

Namun ketegasan Lurah tidak berbanding lurus dengan fakta dilapangan karena Royals Karaoke yang berada di Kelurahan Kalumpang itu juga menyediakan berbagai jenis Miras untuk tamu yang datang berpesta Miras di Royals Karoke.

Bahkan pihak Royals Karaoke juga menyiapkan ruangan khusus namun tidak ada tindakan tegas dari pihak Pemerintah Kelurahan Kalumpang. (jaj/iki)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11