Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Terlalu Mahal, PT Athena Tagala Putus Kontrak

IMG-20240130-WA0050

Ternate, Istana.News -Dinilai terlalu tinggi nilai kontram, PT. Athena Tagaaya, Invetor yang akan berinvestasi di Gedung Plaza Gamalama Moderen Ternate terpaksa lakukan pemutuskan kontrak.
Kepala Dinas (Kadis) Perdagangan dan Perindustrian (Perindag) Kota Ternate,
Muhlis Djumadil mengakui, manajemen PT. Athena Tagaya melakukan pemutusan kontrak Pengelolaan Gedung Plaza Gamalama Moderen.
“Sebelumnya, manajemen PT. Athena Tagaya sudah beroperasi di Gedung berlantai lima itu, namun tidak berselang lama, merekapun angkat kaki dari Gamalama Plaza.
Muhlis Djumaadil menjelaskan, nilai Kontrak Gedung Gamalama Plaza sebesar TP.6 miliar per tahun, namun hasil kesepakatan itu kembali dianulir oleh pihak manajemen PT. Athena Tagaya.
Muhlis menambahkan, saat ini sudah ada Investor yang mau berinvestasi di Gedung Gamalama Plaza, namun Muhlis tidak memberikan penjelasan secara rinci Investor siapa dan berapa nilai yang akan berkontribusi di Gedung megah itu.
Disinggung soal pemutusan Jaringan Listrik oleh pihak PLN, Muhlis mengakui hal itu, disebabkan pembayaran tunggakan yang belum dapat diselesaikan oleh Pemkot Ternate sehingga jaringan Listrik terpaksa diputuskan. (Jaja On). –

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11