Next Post
Home » Maluku Utara » Warga Rusaki Rumah Agen Penjual Miras

Warga Rusaki Rumah Agen Penjual Miras

IMG-20230601-WA0014

Istanafm РTernate. Sejumlah warga kelurahan Santiong Kota Ternate Tengah merusak sebuah rumah kontrakan milik Desi Marlon karena duga sebagai agen penjualan Minuman Keras (Miras) yang sering meresahkan warga.

Kedatangan puluhan warga itu, disertai aksi pengrusakan rumah yang diduga sebagai tempat jual miras berada RT.002/RW.001 Kelurahan Kalumpang Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, karena warga kesal dan marah sebab rumah tersebut diduga menjadi tempat penjualan miras. Hal ini dibuktikan beberapa kali petugas menyita miras dari rumah tersebut.

Rumah tersebut ditempati warga Desi Marlon dan Keluarganya dan diduga dijadikan agen penjualan Miras jenis Cap Tikus dan Bir Bintang. 

Aktifitas peredaran Miras yang dilakukan oleh Desi Marlon berjalan sudah lama dan sering meresahkan warga sekitar karena sering terjadinya keributan.

Meski demikian, warga yang datang tidak ada yang masuk ke dalam rumah, sehingga barang-barang yang ada di dalam rumah itu masih terlihat utuh dan tidak tersentuh.

Sementara pantauan IstanaFM di tempat TKP terlihat rumah yang dikontrak Dedi Marlon semua kaca rumah hancur termasuk pintu depan maupun pintu kamar ikut hancur karena dilempari batu oleh warga. (jaj/iki)

Avatar

Mario

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11

Recent News

Gelora Kieraha Bakal Direhab