Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Aplikasi Nonton TV tanpa Internet di HP Android

Ilustrasi.

Istanafm.com – Kemajuan teknologi makin memudahkan kita untuk melakukan berbagai hal, salah satunya menonton televisi (TV) di ponsel. Ada sejumlah aplikasi nonton TV tanpa internet yang bisa Anda coba di Hp Android.

Aplikasi-aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk menonton tayangan saat offline sehingga tidak menghabiskan kuota.

Selain itu, dengan menggunakan salah satu aplikasi ini, penggunanya juga dapat merekam tayangan yang diinginkan dan menonton saat offline atau saat tidak tersedia koneksi internet.

Apabila Anda tertarik mencoba, berikut ini beberapa aplikasi nonton TV tanpa internet di Hp Android yang dihimpun dari Techvaz dan sumber lainnya.

1. Air DTV
 
Air DTV merupakan aplikasi nonton yang memiliki kualitas baik untuk menjalankan siaran televisi. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat menikmati banyak saluran yang dapat dipilih dan dipindah.
 
Aplikasi ini juga dibekali dengan fitur-fitur yang menarik, seperti recording, support HD, subtitile, dan lainnya.
 
2. DTV Viewer

Selanjutnya adalah aplikasi bernama DTV Viewer yang dapat diandalkan untuk menikmati siaran TV tanpa internet. Dengan aplikasi buatan Geniatech DTV Box ini, Anda dapat menikmati siaran TV memakai dua perangkat Android secara bersamaan melalui fungsi DTV player.

3. HomeFree TV

Aplikasi bernama HomeFree TV ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna Android. Hal itu karena aplikasi yang satu ini memiliki kualitas yang baik.

HomeFree TV dirancang khusus untuk pengguna Android yang memiliki perangkat AVerMedia Tuner. Fitur yang tersedia memungkinkan Anda menikmati acara TV dengan dukungan MPEG-2 & H.264.

Selain itu kelebihan yang dimiliki oleh AVerMedia adalah user interface yang mudah digunakan dan fleksibel.

 
4. iDTV Mobile TV

iDTV Mobile TV merupakan aplikasi yang memiliki kualitas grafis yang baik. Aplikasi ini dapat dengan mudah menerima siaran TV lokal tanpa koneksi internet.

Untuk menggunakannya, Anda harus menambahkan Mobile TV Tuner sebagai pengganti antena yang berfungsi untuk menerima siaran.

Selain itu, pastikan Anda menggunakan OS Android versi 4.0.3 atau lebih tinggi dan mempunyai prosesor Android Dual-Core atau lebih tinggi.

5. Migo

Aplikasi bernama Migo ini memungkinkan pengguna menonton film dan serial TV di ponsel dengan data yang sangat kecil atau bahkan tanpa internet.

Pengguna dapat mengunduh film dan serial TV pilihan di Migo Hotspot, seperti melansir laman Data Ai.

6. PadTV HD

Aplikasi nonton TV tanpa internet selanjutnya adalah PadTV HD yang dibekali sejumlah fitur menarik dan lengkap. Pengguna dapat menonton siaran televisi lokal dengan mudah, kapan sajan dan di mana saja.

PadTV HD juga memiliki keunggulan yakni dapat merekam siaran dan menyimpannya di perangkat seluler. Dengan catatan, Hp Android yang dipakai harus memiliki prosesor Dual-Core minimal 1 GHz atau lebih tinggi, OS Android 4.1 atau lebih tinggi.

7. TDT HD TV

Berikutnya adalah aplikasi bernama TDT HD TV yang memungkinkan pengguna bebas menikmati siaran TV tanpa menghubungkan koneksi internet 3G/4G.

Aplikasi ini juga dilengkapi fitur-fitur canggih yang mungkin tidak tersedia di aplikasi lain. Mulai dari menyimpan rekaman tayangan, perekam video, tampilan EPG untuk melihat panduan program TV, dan lainnya.

Adapun smartphone Android yang digunakan harus dilengkapi dengan prosesor Dual Core minimal 2 GHz atau lebih tinggi untuk kinerja yang optimal saat menikmati siaran. Sementara untuk sistem operasinya harus 4.1 ke atas.

8. Vision+

Selain menyediakan tayangan televisi lokal, Vision+ juga menyediakan layanan TV internasional, seperti Animax, TVN, Cartoon Network, Kids TV, dan banyak lagi.

Vision+ juga menyediakan games yang dapat dimainkan penggunanya. Konten dari aplikasi ini juga dapat diakses secara offline.

9. WiTV

WiTV merupakan aplikasi tuner portabel yang memungkinkan pengguna untuk menonton siaran tanpa menggunakan koneksi 3G atau 4G LTE. Berbagai siaran TV berkualitas tinggi tersedia di aplikasi ini dan akan mengirimkan sinyal WiFi ke perangkat tuner.

 

Artikel ini telah tayang di laman CNN Indonesia dengan judul “9 Aplikasi Nonton TV tanpa Internet di Hp Android” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20230203094331-190-908419/9-aplikasi-nonton-tv-tanpa-internet-di-hp-android.

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11