Next Post

BNN : Peredaraan Narkoba Di Maluku Utara Mulai Berkurang

IMG_20230517_202403_514

Peredaran Narkotika dan sejenianya diwilayah Maluku Utara saat ini mulai mengalami penurunan secara drastis. 

 

Istanafm – Ternate. Peredaran Narkotika dan sejenisnya di wilayah Provinsi Maluku Utara saat ini mulai mengalami penurunan yang sangat berarti

Hal itu ditegaskan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara Brigjen Pol Dr.H Agus Rohmat.Sik.SH. M.Hum, Rabu (17/5/2023).

Hal itu, lanjut Agus, tidak terlepas dari peran serta masyarakat dalam menginformasikan kepada aparat keamanan baik Kepolisian maupun petugas dari BNN Provinsi Maluku Utara.

Sementara itu, kata Agus, untuk membantu membasmi mata rantai peredaran narkoba di Maluku Utara, saat ini sejumlah kantor BNN Kabupaten Kota di Provinsi Maluku Utara telah terbentuk. 

BNN Kabupaten Kota yang sudah terbentuk yakni Kota Ternate. Kota Tidore Kepulauan Kabupaten Pulau Morotai dan Kabupaten Halmahera Utara

Sementara Kabupaten Halmahera Barat. Kepulauan Sula, Halmahera Selatan, Pulau Taliabu dan Kabupaten Halmahera Tengah dalam proses pembentukan BNN. 

Brigjen Pol.Agus Rohmat mengharapkan kepada Pemda setempat agar dapat membantu guna proses percepatan pembentukan BNN dimasing maaing wilayah.(jja)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11