Next Post

Demokrat Malut Calonkan Thaib Armaiyn Untuk Caleg DPR RI

WhatsApp Image 2023-03-04 at 19.14.21

ISTANAFM- TERNATE. Drs. H. Thaib Armayin siap maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 sebagai calon anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Provinsi Maluku Utara (Malut) melalui Partai Demokrat.

H. Thaib Armaiyn menjelaskan, motivasinya bertarung pada Pileg 2024 mendatang karena ingin melanjutkan pengabdiannya terhadap daerah.

“Bagi saya berbuat untuk masyarakat, berbuat untuk kebaikan, mengabdikan diri kepada masyarakat tidak ada kata akhir. Jadi tidak ada kata berhenti, selama kita masih bisa berbuat, berbuatlah untuk kepentingan orang banyak,” jelas Thaib yang juga mantan Gubernur Malut dua periode itu.

Kepada Kader Partai Demokrat, Thaib mengajak agar menanamkan prinsip, yakni mengabdi kepada masyarakat tidak ada akhirnya sampai seseorang tutup usia.

“Jika berpuas diri atas apa yang telah dicapai semata, baginya berarti sama halnya berkerja untuk diri sendiri bukan untuk kepentingan masyarakat dan menjadikannya itu sebagai ibadah,” pesannya.

Mantan ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Malut ini memastikan, jika kelak terpilih sebagai anggota DPR-RI, maka salah satu hal yang akan dia dorong ke pemerintah pusat yakni pemekaran Daerah Otonomi Baru (DOB) Kota Sofifi.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Malut Rahmi Husen mengatakan, saat ini kita sudah dapatkan caleg yang mumpuni, yakni mantan gubernur dua periode dan juga mantan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Utara Haji Thaib Armaiyn.

Menurut Rahmi, figur seorang Thaib Armaiyn sudah tidak diragukan lagi popularitasnya hingga seluruh pelosok Malut. Ini karena jasa dan bhaktinya yang luar biasa selama dua periode menjabat gubernur.

“Oleh karena itu, tinggal kemudian kita akan berjuang, bekerja keras untuk mengkampanyekan beliau agar kemudian kita bisa merebut satu kursi,” cetus Rahmi saat membuka Rapimda Partai Demokrat Provinsi Malut di Hotel Sahid Bella Hotel Ternate, Sabtu (4/3).(tim)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11