Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Dinilai Terlalu Mahal, Plaza Gamalama Modern Ternate Sepi Peminat

IMG_20230516_142552_596

Gedung Plaza Gamalama Modern Kota Termate sepi dari lirikan investor, bahkan sejak Pemerintah Kota Ternate membuka lelang dengan standart Rp. 6 Miliar lebih itu, tidak ada satupun investor yang tertarik.

Istanafm РTernate. Harga lelang gedung Plaza Gamalama Modern Kota Ternate dinilai terlalu tinggi sehingga investor tidak ada yang berminat.
Bahkan gedung empat lantai yang berlamat di jalan Pahlawan Revolusi itu di bandrol dengan harga TP. 6 Miliar lebih.
Salim, salah satu investor yang hendak berminat membuka usaha di Plaza Gamalama Modern itu terpaksa mengurung niatnya karena harga terlalu mahal.
“Harga lelangnya terlalu tinggi, bahkan tidak ada investor yang berminat membuka usaha atau berinvesyaai di Plaza Gamalama Modern itu, “tandasnya.
Sementara itu, pihak Dinas Perindusttian dan Perdagangan Kota Ternate selaku instans tehnis yang dipercayakan Pemerintah Kota ternate untuk mengelola gedung Plaza Gamalama Moderen belum bisa memberikan harapan kepada Pemkot Ternate karena tidak ada peminat dari investor.
Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Ternate Muhlis Djumadil, saat dikonfimmasi beberapa kali tidak berada ditempat.
“Pak Kadis lagi keluar, ” ujar sekretarisnya saat beberapa kali ditemui.
Sementara Iksan Ibrahim Akil, Kepala Bidang Pengendalian dan Pembinaan Disperindag Kota Ternate tidak bisa memberikan penjelasan soal itu.
“Kalau masalah gedung Plaza Gamalama Modern itu kewenangan pak Kadis,” katanya.(jaja)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11