Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Hukuman Disebut Tak Berlaku, Ronaldo Bisa Debut di Al Nassr Hari Ini

Istanafm. Ternate.Cristiano Ronaldo sempat dikabarkan tidak bisa membela Al Nassr, namun belakangan disebut sang bintang gaek bisa tampil di laga Saudi Pro League hari ini.
Fans Al Nassr berharap Ronaldo bisa merumput saat klub kesayangan mereka menghadapi Al Tai dalam lanjutan Saudi Pro League, Kamis (5/1).
Sempat beredar kabar yang dilansir dari media Inggris Ronaldo tidak bisa bermain membela Al Nassr karena menjalani sanksi larangan bertanding dalam dua laga yang dikeluarkan FA.
Kendati tak bermain lagi di Liga Inggris, dan kini menjadi bagian Al Nassr di Saudi Pro League, Ronaldo tetap harus menjalani skorsing tersebut.
Hal itu berkenaan dengan Pasal 12.1 Peraturan FIFA tentang Status dan Transfer Pemain.
“Setiap sanksi disiplin hingga empat pertandingan atau hingga tiga bulan yang telah dikenakan pada seorang pemain oleh asosiasi sebelumnya tetapi belum [sepenuhnya] dilaksanakan pada saat transfer akan diberlakukan oleh asosiasi baru di mana pemain telah terdaftar agar sanksi dapat dijalankan di tingkat domestik.”

Dilansir dari Dailymail, larangan bertanding tersebut secara efektif melarang Al Nassr memainkan sang bintang gaek dalam dua pertandingan kompetitif.
Namun belakangan operator Saudi Pro League membantah perihal Ronaldo absen lantaran hukuman di Inggris.

Dikutip dari Palsawa dan Emarat, tidak ada hukuman yang menyertai Ronaldo seiring kepindahan ke Al Nassr sehingga mantan pemain Sporting itu bisa main di laga melawan Al Tai.

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11