Next Post

Imbauan Pemkot tak Diindahkan

Kantor Wali Kota Ternate.

Malutpost,Ternate – Imbaun Pemerintah Kota Ternate (Pemkot) tentang menutup sementara rumah makan, warung,kafe, restoran dan lainnya seperti tidak dihiraukan oleh pemilik usaha. Padahal imbauan tersebut meminta agar usaha kuliner hanya bisa dibuka pada malam hari. Namun, masih ada usaha kuliner yang mengabaikan imbauan tersebut.

Informasi yang diterima Malut Post, ada beberapa warung selama 2 hari puasa ini msih tetap dibuka pada siang hari. Selain itu, menurut warga penjual takjil juga sudah membuka jualan takjil dari siang hari.

Menurut warga, penjual takjil pada siang hari tersebut sangat menganggu. “Kios-kios kecil itu,untuk kulkas minuman harus tutup.

Saya tidak melarang, hanya saja kita saling menghargi sebagai umat yang beragama, kata Ipul, salah satu warga Kepada Malut Post (24/3) kemarin.

Menurut Ipul, tidak ada yang membatasi rezeki setiap orang, tapi alangkah baiknya saling menghargai Umat Muslim yang sedang mejalankan ibadah puas. Ipul berharap pemerintah bisa memberikan teguran dan menyampaikan imbaunnya kepada warga, agar saling menghargai saat bulan suci Ramadan.

“Saya berharap juga kepada warga dan para pelaku usaha untuk mengikuti imbauan yang sudah dikeluarkn oleh Pemerintah Kota Ternate, agar di bulan Ramadan ini kita dapat menjalankan ibadah puasa dengan baik,” harapnya. (wm-03/yun)

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11