Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

IRT Tewas di Kamar, Dugaan Sementara Korban Dibunuh

Malutpost, Daruba – Seorang ibu rumah tangga berinisial NS alias Nurfira (22) warga Desa Rahmat Kecamatan Morotai Timur (Mortim) Kabupaten Pulau Morotai, ditemukan di kamarnya, Selasa (24/1).

Informasi yang dihimpun Malut Post, korban belum ditemukan sekitar pukul 11.00 siang, oleh suaminya sendiri, Ilham Djamaluddin.

Korban dalam keadaan terbaring di atas tempat todur. Dugaan sementara korban meninggal lantaran dibunuh. Sebelum kejadian, korban diketahui masih dalam keadaan sehat. Sebab waktu pagi korban sempat memasak, bahkan masih beraktivitas seperti biasa. Sementara sang suami menjaga anaknya didepan rumah mereka.

“Dugaan sementara korban bukan bunuh diri. Menurut dokter ada tanda atau bekas luka goresan di bagian leher yang masih baru,” ungkap Brigpol Fajar S. Syahruddin, Bhabinkamtibmas Desa Sangowo Kecamatan Morotai Timur, ketika dikonfirmasi melalui sumbangan telepon.

Saat suaminya menjaga anak mereka didepan rumah mereka, anaknya merasa haus, sehingga mereka masuk ke rumah. Anaknya masih menyusui. Ketika masuk ke kamar, suaminya melihat korban sudah terbaring dalam kamar.

“Jadi, korban punya suami sedang jaga anak mereka di depan rumah. Namun waktu suaminya masuk ke dalam kamar memberikan anaknya ke sang istri untuk disusui, istrinya sudah terbaring atau sudah tidak sadarkan diri di atas tempat tidur. Karena waktu suami korban sentuh, istrinya sudah tak bangun lagi,” ungkap Fajar, menutip keterangan suami korban.

Suami korban langsung memanggil ibunya di kebun. Juga memanggil warga sekitar dan kepala desa. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Sangowo. “Saat tiba di Puskesmas, NS sudah tidak bernyawa lagi. Keterangan ini berdasarkan hasil interogasi terhadap suaminya,” tutur Fajar.

Pihaknya belum bisa mengambil langkah lebih jauh. Sebab belum ada laporan resmi dari keluarga korban. Sehingga jasad korban langsung dikembalikan ke rumah duka.

“Kami juga belum tahu kepastian dari kematian saudari NS, tapi yang jelas bukan bunuh diri. Kami akan terus melakukan penyidikan,” jelasnya.

Diketahui, NS merupakan warga Desa Bere Bere Kecamatan Morotai Utara. Karena menikah dengan Ilham warga Desa Rahmat, NR mengikuti suaminya. (tr-05/onk)

 

Sumber: Malut Post Edisi Rabu 25 Januari 2023

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11