Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Karyawam PT IWIP Tewas di Kamar Kos

Tidak Ditemukan Tanda Kekerasan di Tubuh Korban

Malutpost.Ternate – Satu Karyawan PT Indonesia Weda Bay Industrial Park (IWIP) ditemuka tewas di kamar kosan Lelief Waibulen Kecamatan Weda Tengah, Senin (16/1) . Korban diketahui bernama Stenly Ronopa asa Desa Tuguis Kemacatan Tabaru Halamahera Barat. Informasi yang dihimpun, awalnya salah satu skasi Sadam Labantu melihat lalat bangkai dan mencium bau busuk dari kamar nomor 15 kosan Wangi. Ia langsung memanggil Risaldi penjaga kosan meminta kunci cadangan.

Meski sudah ada kunci cadangan, tetapi pintunya tidak bisa dibuka karena kunci yang digunakan korban belum dicabut dari pintu. Risaldi lalu memrintahkan saksi untuk mencungkil jendela menggunakan linggis. Setelah jendelanya terbuka, ditemukan korban sudah tidak bernyawa. Sementara Kepala Subsektor Weda Tengah AIPDA Sadid Dowongi membenarkan penemuan mayat tersebut

“Saat menerima laporan kami bersama Tim Reskrim Polres Halteng langsung turun ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memanggil tim medis untuk mengecek apakah ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban atau tidak,”

Setelah dicek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

“Kami sudah menghubungi pihak IWIP dan keluarga untuk proses pemulangan jenazah,”ujarnya. (cr-03/met)

 

Sumber: Harian Malut Post Edisi Selasa, 17 Januari 2023

Editor : Muhammad Nur Husen

Peliput: Muhatir Badarudin

 

 

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11