Next Post

Kepsek dan Guru SMK di Malut Ikuti Implementasi Kurikulum Merdeka

IMG-20230522-WA0008

Istanafm – Ternate. Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Maluku Utara mengelar kegiatan Implementasi Kurikulum Merdeka dan Tindak Lnjut Rapor Pendidikan, Senin (22/5/2023).

Kegiatan yang diikuti ratusan Guru Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Kabupaten Kota se Provinsi Malulu Utara itu bertempat di Muara Hotel Ternate. 

Kepala Seksi Sarana dan Prasarana SMK Disdikbud Provinsi Maluku Utara Irwan Sergi, menjelaskan kegiatan Implementasi Kurikulum Merceka dan Tindak Lanjut Rapor Pendidikan diikuti para Kepala Sekolah dan Guru SMK se Maluku Utara ini akan berlangsung selama tiga hari. 

Ditambahkan, sasaran dari kegiatan tersebut guna memberikan penguatan kapasitas bagi tenaga didik khususnya di tingkat SMK. 

Disinggung soal sarana Pendidikan SMK di Maluku Utara, Irwan menjelaskan, untuk sarana penunjang saat sudah semakin baik, terutama gedung belajar siswa maupun perkantoran serta perpustakaan.

Namun begitu, Irwan menambahkan, kemajuan Pendidikan di daerah ini khususnya SMU maupun SMK itu bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Provinsi Maluku Utara semata tetapi peran serta Pemerintah Daerah Kabupaten Kota se Maluku Utara serta seluruh komponen masyarKat juga sangat diharapkan. (jaja/iky)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11