Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Kinerja Pejabat Kades Sekat Dimata Mahasiswa

7ec333b4-32b0-42d1-9bcf-fada9bef3f08

Istanafm.com,Buru – Namrole Kab. Bursel. Malukuku. Pembangunan Infrastruktur Jalan Setapak yang menghubungkan Jembatan Kuning, di area Pemukiman baru di Desa Sekat Kecamatan Kepala Madan, Kabupaten Buru Selatan Maluku, sepanjang 150 Meter yang baru saja selesai dikerjakan pada Maret 2024, ini menunjukan komitmen Pemerintah Desa Sekat yang berkolaborasi dengan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan masyarakat setempat.

Kinerja Pemerintah Desa Sekat dibawah Kepemimpinan Jakaria Matdoan mendapat suport dari kalangan Mahasiswa asal Desa Sekat yang sementara menimba Ilmu di beberapa Perguruan Tinggi di Kota Ambon Maluku, misalnya Hendra Kabaena, Eksal Tuara, Latoto Buton, dan kawan-kawan kepada Radar Bipolo di Ambon Senin (01/04/2024) menjelaskan J?bahwa kinerja Pemerintah Desa Sekat dalam prospek Pembangunan Infrastruktur Jalan dan Jembatan, yang didanai dari Dana Desa (DD) maupun Alokasi Dana Desa (ADD), benar-benar diperuntukan untuk kemaslahatan masyarakat. Bahkan jalan dan Jembatan Kuning adalah merupakan Aicon Wisata Alam di Desa Sekat kata Latoto Buton.

Selain kemajuan infrastruktur jalan dan Jembatan tersebut, juga mempermuda masyarakat untuk memobilisasi hasil-hasil Pertanian mereka, seperti Kopra dan Pisang tambah Eksal. Belum lagi pembenahan sarana Ibadah Di Desa Selat, ini sesuatu yang harus kita suport jelas Hendra Kabaena. Sampai berita ini dij publikasikan Penjabat Kepala Desa Sekat Jakaria Matdoan tidak dapat dihubungi Tim Radar Bipolo karenaa faktor jaringan Telekomunikasi yang tidak normal, untuk menanyakaan seberapa besar Anggaran yang dikeluarkan Pemerintah Desa untuk Pembangunan Jalan dan Jembatan dimaksud. (Jaja On). –

 

 

Reporter: Fajarudin Limau

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11