Next Post

Kondisi Jalan di Terminal Bastiong Dikeluhkan

IMG-20230527-WA0003

Istanafm – Ternate. Pemerintah Kota (Pemkot) Ternate diminta untuk memperhatikan kondisi jalan yang rusak di dalam wilayah kota Ternate. 

Salah satunya adalah kondisi jalan di areal terminal Bastiong di kelurahan Bastiong kecamatan Kota Ternate Selatan.

Kondisi jalan yang rusak parah di areal terminl Bastiong itu dikeluhkan para sopir angkutan Kota (Angkot) yang biasanya beroperasi di areal terminal tersebut. 

Iwan Wando (33), salah satu Sopir angkot jurusan Kecamtan Ternate Selatan mengeluh terkait kondisi jalan di Terminal Bastiong yang sudah rusak parah namun belum juga perbaiki oleh Pemerintah Daerah Kota Trrnate. 

Bahkan Iwan menyesali sikap Pemkot Ternate yang terkesan cuek dengan kondisi jalan tersebut. 

“Kondisi jalan diareal terminal sudah rusak parah, dan sudah tergenang air serta berubah warna menjadi coklat” tandas Iwan. Anggota Komisi III DPRD Kota Ternate Muslim Sahil angkat bicara terkait kondisi jalan di areal terminal Baationg. 

Laki laki yang sering disapa Djae itu menambahkan, fasilitas jalan di seputaran Terminal Bastiong yang rusak parah sudah bertahun tahun namun belum juga diperbaiki. 

Bahkan pihak Komisi III DPRD kota Termate sudah menyampaiikan ke Pemkot Ternate melalui Dinas Perhubungan (Dishub) dan itu sudah diagendakan. 

“Nantinya anggaran tahun 2024 jalan diareal Terminal Bastiong tersebut akan dikerjakan,” tegas Muslim.

Muslim Sahil menambahkan, dirinya bersama rekan rekan di Komisi III DPRD kota Ternate akan terus mengawal masalah jalan diseputaran Terminal Bastiong hingga proses pekerjaannya rampung.(jja/iky)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11