Next Post

Mubin : PPP Maluku Utara Optimis Bakal Bangkit di Pemilu 2024

IMG_20230512_195236_840

ISTANAFM TERNATE – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal mengembalikan kejayaannya di wilayah Provinsi Maluku Utara.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) provinsi Maluku Utara Mubin A.Wahid menegaskan, pada Pemilu 2024 nanti, PPP akan bekerja semaksimal mungkin, guna mengembalikan kejayaan PPP dimasa lalu di Maluku Utara.
Dikatakan, PPP sebagai Parpol senior di Indonwsiai, para kadera terbaik PPP akan bekerja secara maraton sehingga target satu fraksi utuh di DPRD Provinsi Maluku Utara bisa dicapai.
Mantan wakil Ketua DPRD Kota Ternate ini menambahkan, kepengurusan PPP saat ini mulai dari DPW hingga DPC di seluruh kabupaten Kota di wilayah Maluku Utara sangat solid.
“Dengan kekompakan dan solid inilah, kami sangat yakin san optimis, PPP akan bangkit menuju Maluku Utara jaya'” tekannya pada komprenai pers, Jumat (12/5/2023) usai melakukan pendaftarna Bacaleg PPP di Sekretariat KPU Provinsi Maluku Utara.
Dikisahkan, pada pemilu tahun 2014 silam, merupakan luka mendalam bagi PPP, dimana PPP hanya memperoleh satu Kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara, bahkan lebih terpuruk lagi pada Pemilu 2019, dimana PPP tidak memperoleh satu kursipun di DPRD Provinsi Maluku Utara.
Hal ini, lanjut Mubin, tidak berbanding lurus dengan pemilu pemilu sebelumnya pasca Pemekaran Provinsi Maluku Utara, dimana PPP pernah meraih tujuh kursi di DPRD Provinsi Maluku Utara, dan kaders terbaik PPP yang memimpin DPRD Kota Ternate dimasa kepemimpinan Walikota Ternate Drs.H.Syamsir Andili.
“Kejayaan PPP tersebut sepertinya hilang ditelan bumi, dan saatnya kini, kaders militan PPP kembali bangkit untuk meyakinkan warga Maluku Utara dengan berbagai Program kerja jika kadersnya terpilih sebagai wakil rakyat pada Pemilu 2024 mendatang,”tandasnya. (jaja)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11