Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Puan Tegaskan Megawati Sudah Kantongi Capres: Nggak Usah Bingung

Istanafm.com, Jakarta – Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengungkapkan soal nama capres yang bakal diusung di Pemilu 2024. Puan mengatakan nama itu sudah ada di kantong Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri.

Hal itu disampaikan Puan dalam acara bimbingan teknis (bimtek) anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota Fraksi PDIP di Hotel Paragon, Jakarta, Senin (9/1/2023). Hadir di acara itu Ketua Umum (Ketum) Megawati Soekarnoputri secara virtual, juga Sekjen Hasto Kristiyanto.

Mulanya Puan memberikan arahan kepada kader agar mampu memenangkan pilpres yang ketiga kalinya secara beruntun atau hattrick di Pemilu 2024. Dia mengatakan hal ini menjadi instruksi khusus dari Megawati.

“Yang mana kita semua harus siap ikut instruksi ketua umum untuk memenangkan capres dan cawapres. Siap? Menang hattrick pilpres PDI Perjuangan. Siap?” kata Puan yang dijawab teriakan ‘Siap’ oleh para kader.

Puan lalu meminta para kader agar tak memusingkan nama-nama calon yang muncul. Menurutnya, hal yang terpenting yakni melakukan kerja-kerja di lapangan.

“Jadi nggak usahlah bingung harus si ini, harus si itu, kayaknya si ini, kayaknya si itu surveinya tinggi ya, si ini kayaknya cocok sama si ini, udah lurus saja dengan kerja-kerja di lapangan, ada waktunya,” kata Puan.

Puan pun membocorkan nama capres sudah dikantongi Megawati. Nama itu, kata dia, hanya tinggal diumumkan ke publik.

“Ibu Ketua Umum sudah punya nama di kantongnya, tinggal diumumin,” lanjutnya. (fca/gbr)

 
Source: detiknews
Artikel ini telah tayang di laman detiknews, dengan judul “Puan Tegaskan Megawati Sudah Kantongi Capres: Nggak Usah Bingung” selengkapnya https://news.detik.com/pemilu/d-6505775/puan-tegaskan-megawati-sudah-kantongi-capres-nggak-usah-bingung.

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11