Next Post

Sosok Pemimpin Yang Sederhana Dan Rendah Hati

64f99da1-735c-4cc7-892e-6ab6c6f74c37

Istanafm.com Ternate. Dari sekian figur yang terpublikasi di berbagai Media Massa, baik Koran, Radio dan TV serta Media Online. Berbeda karakter dengan sosok yang satu ini Ahmad Asagaf. ST Pengusaha minyak di Kota Labuha Kabupaten Halmahera Selatan, yang dikenal begitu familiar dikalangan masyarakat Halsel. Kini Ahmad Asagaf ingin mendedikasikan dirinya untuk mewujudkan impian masyarakat di Bumi Saruma, bakal Calon Bupati Halmaahera Selatan yang diusung oleh Partai Hanura ini tinggal selangkah lagi Rekomendasi Hanura akan diraih. Ahmad Asagaf kepada Istanafm.com Senin 06/05/2024 menjelaskan bahwa masih banyak hal di Halmahera Selatan saat ini yang harus dibenahi, baik masalah Infrastruktur Pembangunan fisik berupa jalan dan jembatan, juga masalah Perekonomian, Pariwisata harus segera dibenahi. Misalnya pengembangan potensi wisata di kepulauan Widi yang yang begitu indah, namun belum dibenahi secara baik sehingga Wisatawan Mancanegara Negara maupun Domestik jarang masuk ke wilayah itu.

Seharusnya Pemerintah Daerah menyiapkan Infrastruktur yang didukung dengan transportasi agar mempermudah Wisatawan berkunjung ke Kepualauan Widi jelas Ahmad Asagaf. Lebih jauh dijelaskan Ahmaad Asagaf bahwa wilayah Kabupaten Halmahera Selatan yang begitu luas, serta memiliki potensi Sumber Daya alam yang menjanjikan, baik itu Pertanian, Perikanan dan Pertambangan, jika dikelola. Secara baik maka perekonomian masyarakat Halmahera Selatan akan jauh lebih baik dari saat ini.

Ahmad Asagaf juga sudah menyiapkan konsep pemberdayaan masyarakat secara berjenjang, dengan mengedepankan semangat kearifan lokal, maupun konsep pengelolaan Roda Pemerintahan yang baik, bersih dan berwibawa kata Ahmad Asagaf. (Jaja On). –

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11