Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

4 Shio Bakal Ketemu Jodoh di Tahun Kelinci

Istanafm.com – Imlek 2023 beberapa shio bakal mendapatkan jodoh. Berikut shio jodoh 2023 yang wajib disimak.

Kapan ya bertemu jodoh? Satu pertanyaan ini tiap tahun selalu bikin penasaran kaum lajang. Tak perlu khawatir sebab shio-shio berikut memiliki peluang baik dalam menemukan calon pasangan potensial.

Suhu Tan, konsultan Feng Shui dan Ba Zi, menyebut mereka yang dianugerahi bintang-bintang tertentu akan menemukan jodoh.

Mana saja shio jodoh 2023:

1. Shio Tikus

Shio tikus tahun ini sepertinya akan bertemu jodoh. Di bawah pengaruh bintang Tai Yin atau hawa rembulan, shio tikus terutama wanita akan mendapat efek positif.

“Bagi yang wanita, bintang jodohnya cenderung terbuka, feminitas naik ke permukaan, aura kepercayaan diri bangkit. Banyak peluang bagus didapat,” kata Suhu Tan pada CNNIndonesia.com beberapa waktu lalu.

Dia pun berpesan agar shio tikus tetap hati-hati sebab ada saja orang yang iri dan dengki melihat shio tikus mengalami kemajuan atau mendapatkan pasangan.

Di sisi lain, shio tikus pria perlu benar-benar menjaga hubungan. Suhu Tan berkata cukup banyak godaan orang ketiga yang bisa merusak hubungan rumah tangga atau hubungan pacaran.

2. Shio Macan

Tahun ini shio macan sedang berbunga-bunga. Shio macan masuk Shio jodoh 2023.

Keberuntungan sedang menaungi apalagi berkat pengaruh bintang Tai Yang atau hawa matahari.

“Yang pria, bintang jodohnya sedang terbuka. Semangat, gairah, perjuangan hidup tinggi. Ada optimisme, ada kegairahan bergelora,” kata Suhu Tan.

Shio macan bisa saja bertemu seseorang yang berpotensi jadi pasangan dan memiliki kedekatan atau chemistry bagus. Shio macan yang kemarin masih diliputi ragu dan takut, tahun ini akan lebih berani ‘speak up’ termasuk menyatakan cinta.

Sebaliknya, pada wanita, perlu berhati-hati akan kehadiran orang ketiga baik yang sedang menjalin hubungan pacaran maupun rumah tangga. Orang ketiga ini disinyalir orang yang selama ini memotivasi dan memberikan semangat.

3. Shio monyet

Shio monyet saat ini sedang berada di bawah pengaruh bintang Long De atau anugerah naga. Bintang ini pun salah satu bintang dengan pengaruh positif, memberikan keberuntungan.

Shio monyet tahun ini berpeluang menemukan jodoh. Kemudian buat yang sudah memiliki pasangan, kehidupan percintaan terbilang sedang bergelora dan bergairah.

Artikel ini Telah Tayang di CNN Indonesia dengan judul “4 Shio yang Bakal Ketemu Jodoh di Tahun Kelinci” selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20230120144333-277-903109/4-shio-yang-bakal-ketemu-jodoh-di-tahun-kelinci.

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11