Next Post

BNN Malut Giat Perangi Narkoba

IMG-20230525-WA0008

Istenafm – Ternate. Berbagai upaya untuk memberantaskan penyalahgunaan Narkotila dan sejenianya di wilayah Maluku Utara terus dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara dengan berbagai kegiatan sosialisasi.

BNN Provinsi Maluku Utara mengagas kegiatan Bimbingan Tehnis (Bimtek) Penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Instansi Pemerintah Kamis (25/5/2023)

Kegiatan yang di pusatkan di Hotel Jati Ternate itu menghadirkan Narasumber dari berbagai kalangan, salah satunya yakni anggota DPRD Kota Ternate Nurlaila Syariif.

Dalam paparannya Anggota DPRD Kota Ternate dua periode ini menjelaskan, dampak negatif yang ditimbulkan akibat dari pada Narkotika dan sejenianya selain merugikan diri sendiri keluarga serta mengorbankan masa depan para baik pemakai maupun pengedar, karena kedua duanya bakal meringkuk dibalik jeruji besi. Sementara Korbid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Provinsi Maluku Utara Haerudin Umaternate menjelaskan, sasaran yang ingin dicapai dari kegiatan ini adaaah memberikan kesadaran kepada masyarakat terkait bahaya penyalahgunaan Narkotika. 

Ditambahkan, untuk wilayah Provinsi Maluku Utara saat in peredaraan maupun pemakai Narkoba mengalami penurunan yang sangat berarti. 

Namun kondisi ini lanjut Haerudin, pihaknya terus melakukan berbagai upaya guna membasmi peredaran Narkotika diseluruh wilayah Provinsi Maluku Uyara. 

Haerudin berharap, ada peran serta seluruh stakeholder di daerah ini agar ikut peran aktif dalam memerangi Narkoba dibumi Maloku Kieraha. (jaja/bib)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11