Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Bupati Buru Selatan Raih Penghargaan Wanita Inspiratif Terbaik 2023

FB_IMG_1694746743159

JAKARTA ISTANA NEWS – Bupati Buru Selatan Hj Safitri Malik Soulisa S.IP. M.SI, meraih penghargaan wanita inspiratif terbaik 2023 (Best Women Inspirational of Indonesia 2023), dalam ajang awards Inovator Perubahan yang diselenggarakan Seven Media Asia, di Hotel Mercure Ancol, Jumat (15/9) malam.
Press Reales yang dikeluarkan oleh Seven Media Asia menjelaskan, kategori: Best Future Leaders Indonesia 2023 and Best Inspirational Women Indonesia 2023, ini ini diberikan kepada para Pemimpin terbaik meliputi, Legislatif, Kepala Daerah, Pemimpin atas pencapaian kinerja dan prestasi ke-Pemimpinan juga melakukan Perubahan dan serta inovasi baru dalam mewujudkan Indonesia Maju. Dengan dorongan dan semangat kepada pemimpin terbaik di Indonesia.
Atas penghargaan yang diraih tersebut, Bupati Buru Selatan Hj Safitri Malik Soulisa S.IP. M.SI, menyampaikan terima kasih kepada Seven Media Asia yang telah mempercayainya atas penghargaan Best Women Inspirational of Indonesia 2023.
Ditambahkan, penghargaan yang diraihnya ini akan diberikan kepada seluruh jajaranya di Kabupaten Buru Selatan yang telah bekerja keras dalam membantunya mengemban tugas sebagai Bupati.
“Penghargaan ini juga saya diberikan buat masyarakat dan keluarga saya yang selama ini memberikan dukungan penuh selama menjadi Bupati Buru Selatan,”tandas Hajah Safitri Malik Soulisa, politikus Indonesia kelahiran Ternate 15 September 1977.
Mantan Anggota DPRD Provinsi Maluku periode 2014-2019 ini mengaku ingin memberikan inspirasi untuk perempuan di Indonesia khususnya di tanah Buru Selatan untuk terus berkomitmen dan memiliki visi misi dan planing dalam hidup, terlebih ketika ingin menjadi wanita karir, karena kerja keras dan perjuangan itu tidak akan menghianati hasil.
“Penghargaan ini menjadi semangat baru dan motivasi agar terus menginspirasi sesama, terkhusus dalam mendorong Kabupaten Buru Selatan sebagai barometer percepatan pembangunan pada daerah otonomi baru di wilayah Indonesia Timur,” pungkasnya. (byb)

 

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11