Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Kematian Nurfira Menyisakan Misteri

Dianggap Janggal, Polisi Bakal Periksa Suami Korban

Malutpost, Daruba – Polisi Resor ( Polres) Pulau Morotai, mendalami kematian ibu rumah tangga berinisial NS alias Nurfira (22), Warga Desa Rahmat Kecamatan Morotai Timur (Mortim).

Ada kejanggalan dalam kematian Nurfira, sehingga polisi menelusurinya. “Setelah mendapatkan laporan, kami langsung turun ke TKP untuk visum. Awalnya pihak keluarga korban menolak, tapi setelah kami bujuk mereka langsung mengizinkan untuk divisum,” kata Kasat Reskrim Polres Pulau Morotai, Iptu Andy Kurniawan, Rabu (25/1).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari suami korban, ID alias Ilham di tempat kejadian perkara, saat masuk ke kamar dia melihat istrinya sudah terdiam dan dipanggil tak menyahut. Polisi kemudian kembali meminta keterangan dari Ilham, dan dia menduga istrinya bunuh diri.

Menurut Andi, keterangan Ilham ini membuat polisi merasa ada kejanggalan. Sebab dari hasil pemeriksaan yang dilakukan pihak Puskesmas Sangowo, ditemukan ada tanda tali di leher korban. Sementara korban pertama kali ditemuka di atas tempat tidur. Jika bunuh diri, seharusnya berada dalam posisi tergantung. Untuk mengetahui kasus ini murni karena bunuh diri atau dibunuh, pihaknya masih menunggu hasil visum. Kemudian akan dilakukan pemanggilan kepada sejumlah pihak yang dianggap berkaitan langsung dengan kasus kematian ini.

“Untuk mendalami kasus ini, kami segera panggil suami korban, termasuk tetangga-tetangga sekitar untuk dimintai keterangan,” pungkasnya. (tr-05/onk)

 

Sumber: Harian Malut Post Edisi Kamis 26 Januari 2023

Peliput: Irham Hi. A Rahman

Artikel ini telah terbit di laman harian Malut Post Edisi Kamis 26 Januari 2023 dengan judul “Kematian Nurfira Menyisakan Misteri”

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11