Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Pasar Ramadhan Amasing Bacan Dipadati Warga

IMG-20230323-WA0015

Istanafm – Halsel. Sudah menjadi tradisi, pada setiap bulan suci Ramadhan, areal lapangan Merdeka yang berada di desa Amasing Kecamatan Bacan di jadikan pasar Ramadhan.

Berbagai jenis menu buka puasa hingga lauk pauk yang menggoda selera makan tersedia di pasar Ramadhan.

Pantauan media di pasar tersebut, Kamis (23/3/2023) hari pertama puasa, tampak ratusan masyarakat membanjiri lokasi pasar Ramadhan yang digelar dengan meja-meja berjejer di dalam lapangan Merdeka.

Tampak berbagai macam dijual di pasar ini, berbagai macam olahan makanan dan minuman untuk berbuka puasa mulai dari gorengan, es buah, lontong pecal hingga olahan kue basah yang menggoda selera ada di pasar Ramadhan.

Idha, (31) warga Amasing saat hendak membeli menu buka puasa di pasar Ramadhan mengungkapkan, jika keberadaan pasar ini sangat membantunya dalam mencari menu buka favorit.

“Kita tidak susah-susah lagi mencari menu favorit buka puasa, karena di pasar ramadhan ini jenis menu buka puasa apapun tersedia. Jangankan makanan buka puasa berbagai jenis lauk pauk, makan siap saji juga tersedia di pasar ramadhan ini,” katanya.(ky)

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11