Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

PINTU WC RUANG TUNGGU PELABUHAN BASTIONG DITUTUP

IMG-20230511-WA0002

Istanafm -Ternate.11 Mei 2023 Pihak manajemen Pengelola Pelabuhan Bastiong Ternate terpaksa menutup Pintu WC, karena banyak sampah yanmg berhamburan dalam Kamar WC serta menimbulkan bau.

Ternate Kurangnya kesadaran masayarakat yang menggunakan fasilitas WC dalam Kompleks Pelabuhan Bastiong Ternate, sehingga pihak manajemen Pengelola Pelabuhan terpaksa menutup Pintu WC, bahkan penutupa Pintu WC ini membuat para penumpang yang datang maupun maupun pergi melalui Pelabuhan Bastiong terpaksa harus membung hajat diluar Kompleks Pelabuhanl; Farid salah satu pengguna Jasa Pelabuhan Bastiong Ternate saat ditemui Wartawan Istana FM Kamis 11 Mei 2023 di Ruanjg Tunggu Pelabuhan menjelaskan, bahwa seharusnya pihak Manajelen tidak menutup Pintu WC, agar masyarakat tidak sulit saat membuang hajat jelas farid.

Ditempat terpisah Kepala Pengelola Pelabuhan Bationg kepada Istana FM diruang kerjanya menjelaskan, bahwa pihaknya terpaksa menutup Pintu WC di ruang tunggu Pelabuhan, ini bukan ada unsur kesengajaan namun minimya kesadaran masyarakat khususnya pengguna Jasa Pelabuhan Bastiong. Bahkan fasilitas yang sudah disediakan pihak manajelen Pelabuhan, seperti WC, Kursi diruang Tunggu, bak sampah, maupun alat penerangan semua ikut rusak dan ada yang hilang. bahkan dalam WC terdapat sampah dari berbagai jenis berhamburan dalam WC, sudah demikian bau kotoran yang sangat mengganggu warga disekitar areal ruang tunggu, maupun pengusaha Rumah Makan yang berada di areal Ruang Tunggu jelas Kepala Perwakilan Pelabuhan Bastiong Ternate. Jaja

Avatar

Mario

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11