Next Post

Satu Tahun Jalan Berlubang di Mangga Dua Belum Diperbaiki

Malutpost, Ternate – Jalan berlubang di Kota Ternate ini cukup banyak. Sebagian besar belum mendapat perhatian dari pemerintah. Salah satu titik jalan berlubang yang di dikeluhkan pengendara maupun warga, yakni di depan pelabuhan Semut, Kelurahan Mangga Dua, Kecamtan Ternate Selatan.

Kondisi jalan rusak tersebut sangat membahayakan pengendara, apalagi di saat malam hari. Bahkan, di lokasi tersebut sering terjadi kecelakaan tunggal.

 Zulfikar, salah satu warga kepada Malut Post (12/2) kemarin mengatakan, jalan rusak tersebut sudah terjadi hamper setahun lebih.

Namun, sampai saat ini belum dilakukan perbaikan. Menurutnya, pemerintah pernah melakukan tambal sulam menggunakan semen, namun tidak bertahan lama, rusak lagi. “Jalan berlubang ini juga sudah makan banyak korban (kecelakaan). Selain Jalan Rusak, di kawasan ini juga lampu tidak menyala. Ini sangat berbahaya kalau malam hari,” Katanya.

Zulfikar meminta kepada pemerintah Kota Ternate untuk segera lakukan perbaikan jalan. Menurutnya ini sangat berbahaya bagi pengendara yang melintas jalan tersebut.

“Saya berharap ada perhatian serius pemerintah Kota Ternate, jangan tunggu sampai ada korban meninggal baru perbiki,” harapnya.

Amantan Malut Post (12/2) kemarin, da 2 titik lubang jalan di jalan tersebut. Selain itu ada juga lampu jalan yang tidak menyala.

Selain jalan berlubang, permukaan jalan juga sangat bergelombang alias tidak rata. Kondisi itu sangat berbahaya bagi penegndara. (wm-03/yun)

 

Sumber: Harian Malut Post Edisi Senin, 13 Februari 2023

ISTANA FM

ISTANA FM

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11