Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Tumpukan Sisa Material Drainase di Bastiong Resahkan Warga

IMG-20240108-WA0056

Ternate, Istana.News – Timbunan lumpur sisa material galian Drainase (Got) yang dibiarkan menggunung didepan Bank BRI BastiongbTalangame , sangat meresahkaan warga sekitar maupun pengendara dan pejalan kaki.
Proyek Pembangunan Drainase (GOT) yang dikerjakan oleh CV. Grand Victori, itu meninggalkan permasalahan serius namun pihak Rekanan tidak mengubris.
Bahkan susah material Galian Drainase yang menggunun didepan Bank BRI Cabang Bastiong Talangame ini sudah sangat meresahkan warga sekitar maupun para Nasabah yang keluar masuk Bank.
Pengendara roda dua dan pejalan kaki yang melintasi depan Bank BRI harus menutup hidung dan mulut akibat debu yang berterbangan dari sisa pekerjaan Drainase. Kepala Dinas PUPR Kota Ternate RUS’AN M. NUR TAIB saat dimintai keterangan pekan kemarin menjelaskan, pekerjaan belum selesai dan sisa material itu akan segera diangkat.
Namun faktanya susah material Proyek yang menggunung sudah seminggu lebih masih seperti biasa.
Saat wartawan Istanafm.News memperlihatkan foto sisa material yang menggunung, Kadis PUPR dengan enteng mengatakan, itu nanti mau diangkaat.
Diketahui, Poyek Pembangunan Drainase (GOT) tersebut dikerjakan oleh CV. Grand Victori, dengan tenggang waktu 120 Hari Kalender yang dikerjakan sejak September 2023 hingga Januari 2024 belum juga rampung.
Proyek yang bersumber dari dana APBN tahun Anggaran 2023 itu dengan nilai Kontrak sebesar Rp. 1.800.077.654.51. (Jaja On). –

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11