Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Acara Pandawa 5 Sisahkan Masalah

IMG-20240208-WA0028

Ternate, Istanafm.com. – Acara Pandawa 5 yang dilaksanakan di Lapangan Ngaralamo Salero Kota Ternate pada Sabtu (03/02/2024) lalu di Kota Ternate, ternyata menyisahkan hutang bagi ratusan Ojeg.
Pasalnya, biaya trasportasi ratusan ojeg yang di gunakan panita Pandawa 5 pada acara tersebut belum di bayarkan.
Khalik, wakil Ketua DPD Partai Gerindra Maluku Utara angkat bicara, terkait kegiatan masalah yang ternyata meninggalkan sejumlah permasalahan yang sangat meresahkan bagi teman- teman pengurus Pandawa 5 di Ternate.
“Penanggung jawab kegiatan hanya memberikan janji manis tanpa merealisasi,” jelasnya sambil menambahkan, masalah ini harus disampaikan secara terbuka agar publik di daerah ini mengetahui permasalahan yang sebenarnya.
Secara tegas Khalik mengatakan dirinya bersama pengurus Pandawa 5 di Ternate sangat dirugikan akibat ulah dari Penanggung Jawab Kegiatan Mansur Syafi, karena biaya transportasi bagi 753 orang Ojeg sampai saat ini belum bisa dilunasi karena tidak ada anggaran.
Ditambahkan, sesuai arahan dari Penanggung Jawab Mansur Syafi, kumpulkan massa berapa banyak saja biaya transportasinya nanti saya selesaikan, ternyata Halik hanya diberikan uang Tunai sebesar Rp. 6.000.000.- dan hanya menyelesaikan biaya transportasi Ojeg sebanyak 120 orang.
“Sementara yang masih tersisa 753 orang yang hingga saat ini menjadi beban moral bagi teman-teman di daerah,” tegas Khalik. Bahkan Khalik mengaku, dirinya harus mengorbankan biaya transportasi dengan menggunakan Uang pribadinya untuk membayar 87 orang, sementara untuk 753 orang lainnya masih menunggu hasil koordinasi dengan Penanggung jawab kegiatan.
Khalik juga kecewa dengan sikap Mansur Syafi yang seakan-akan tidak peduli dengan permasalahan yang tengah dihadapi oleh Pengurus Pandawa 5 di Maluku Utara sambil memperlihatkan Wastap yang ditujukan kepada Mansur Syafi selaku penanggung jawab kegiatan.
“Kami beberapa kali dihubungi namun tidak merespon, sehingga dirinya berharap agar permasalahan tunggakan biaya transportasi Ojeg saat kegiatan di Lapangan Ngaralami Salero beberapa hari lalu, publik bisa menilai secara objektif agar tidak mengorbankan teman-teman di daerah yang sudah bekerja semaksimal mungkin namun hasilnya kekecewaan yang dituai,” sesal Khalik. Ditempat terpisah Mansur Syafi saat dihubungi Media Rabu 09/02/2024 menjelaskan, sesungguhnya uang yang diberikan penanggung jawab kepada Khalik sebesar Rp.6.000.000 lebih, namun massa yang datang tidak sesuai harapan, malah ada daftar nama yang disampaikan oleh rekan-rekan yang lain juga jumlahnya mencapai ribuan, tetapi ternyata, fakta yang terjadi dilapangan jauh dari jumlah yang tertera dalam daftar.
“Semua permasalahan biaya transportasi sebelum dirinya kembali ke Jakarta sudah klir tidak ada permasalahan, apakah mungkin dalam waktu satu malam seorang bisa mengumpulkan massa sampai ribuan orang, ini akan tidak rasional bila dibandingkan dengan kondisi massa pada saat acara Pandawa 5 berlangsung,” sesali Mansur Syafi. (Jaja 0n).

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11