Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Adanya Aksi Demo, Pleno Perhitungan Suara KPU Kota Ternate Diskorsing

IMG-20240303-WA0065

Ternate. Istanafm.com.- Pleno Rekapitulasi jasil perhitungan perolehan suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 Tingkat Kota Ternate, yang sedang berlangsung di Jati Hotel Minggu 03/03/2024 terpaksa diskorsing.
Hal itu dilakukan mengingat situasi diluar Gedung Hotel Jati Ternate semakin memanas.
Terlihat ratusan massa pendukung caleh Partai Nasdem Dapil Ternate Selatan dan Moti, Ade Rahmat Lamidihami, yang terus melakukan aksi demo menuntut agar KPU dan Bawaslu segera mengembalikan suara pada TPS 8 Kelurahaan Tabona sebanyak 222 yang dinyatakan tidak sah oleh KPU Kota Ternate.
Sementara situasi di Jati Hotel Ternate, terlihat 100 personil Anggota Polres Ternate disiagakan dengan dilengkapi Mobil Water Canon untuk mengantisipasi kondisi keamanan menjelang Rapat Pleno.
Iptu Wahyudin, Humas Polres Ternate kepada sejumlah Wartawan menjelaskan, pengamanan Rapat Pleno ini dibekup 100 personil Anggota Polres Kota Ternate.
Wahyudin menghimbau kepada para pendukung dari masing-masing Caleg yang merasa tidak puas, agar tetap menjaga keamanan dan. Kenyamanan selama Rapat Pleno berlangsung.
Sementara itu, Ketua KPU Kota Ternate M.Djen. A. Karim saat dikonfirnasi tidak berada di ruangan Rapat. (Jaja On). –

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11