Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Bahas Koalisi Pilpres, MTK Silaturahmi ke AHM

IMG_20240125_223217

TERNATE, ISTANA.NEWS – Koalisi Partai Golkar dan Partai Gerindra sangat optimis akan memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subiyanto -Gibran Rakabumi Raka di Maluku Utara dalam Pilpres Pebruari 2024 mendatang.
Hal itu di tegaskan Politisi Muda Partai Gerindra, Muhammad Thariq Kasuba (MTK) saat bertemu dengan politisi Partai Golkar Ahmad Hidayat Mus (AHM) di kediaman AHM, Kamis (25/1/2024).
“Koalisi Gerinda dan Golkar mudah – mudahan menjadi harapan baik di tahun 2024, artinya Gerinda dan Golkar akan terus bersama,” ungkap Thariq.
Menurut Putra Abdul Gani Kasuba itu, pihaknya sangat optimis, Prabowo masih tetap memenangkan suara terbanyak di Malut, hal ini bisa dilihat dari hasil kontestasi pemilu sebelumnya.
Sementara itu, AHM menjelaskan, kedatangan MTK hanya untuk bersilaturahmi dan melepas rindu.
“Kami bersilaturahmi dan melepas rindu saja, dan sedikit membahas pilpres 2024 mendatang, yaaa sepintas itu saja dan silaturahmi sebagai senior dan junior, kita bicara juga keagamaan,” akuinya.
AHM memastikan, pasangan Prabowo-Gibran akan meraih suara maksimal, dan hal itu dilihat dari hasil debat pertama hingga ketiga.
“Saya berharap, di momen demokrasi ini siapa pun dia kita harus terima, agar bangsa ini tidak peca bela,” tegas AHM.(byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11