Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Bawaslu Malut Gelar Apel Siaga Awasi Pemilu 2024

IMG-20240209-WA0080

Ternate, Istanafm.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Maluku Utara (Malut) mengelar acara apel siaga pengawasan pemilu 2024.
Apel siaga Pengawas Pemilu itu di hadiri Loli Suhenti, Perwakilan Bawaslu Ri, Forkopimda Malut .Ketua Bawaslu Provinsi Malut Hj. Masita Gani. SH dan sejumlah Anggota Bawaslu Provinsi dan Kabupaten Kota se Malut dan wilayah Maluku Utara, Jumat (9/02/2024)
Apel Siaga Pengawas Pemilu yang dipusatkan di landmark Ternate itu dengan mengambil tema, Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu.
Ketua Bawaslu Malut Hj. Masita Gani usai memeriksa petugas pengawas Pemilu mengatakan, sejak tanggal 10/02/2024 hingga memasuki hari pencoblosan sudah tidak ada lagi kegiatan Politik, karena telah memasuki masa tenang.
“Kami meminta kerja sama semua pihak termasuk Partai Politik untuk membersihkan semua alat peraga kampanye,”ujarnya.
Masita Gani juga meminta kepada seluruh pihak terkait, baik itu Tim Sukses, para Caleg dari masing-masing Partai Politik dan seluruh komponen masyarakat Malut, sama sama menjaga keamanan, kenyamanan dan Ketertiban tanpa adanya kecurangan serta selalu menjaga hubungan persaudaraan diantara sesama, dhemi Proses Pemilu yang aman, damai dan selalu kebersamaan demi keutuhan Bangsa dan Negara (NKRI) dibumi Moloku Kieraha. (Jaja On). –

Avatar

Aby

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11