Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Boki Qiranie, Pembawa Baki Penurunan Tampil Sempurna

IMG-20230817-WA0134

HALSEL ISTANA – Menjadi bagian dari Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Pasalnya, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan emas tersebut.

Seperti yang dirasakan oleh Boki Qiranie, siswi dari SMAN 1 Labuha. Ia tidak menyangka bisa terpilih sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Halmahera Selatan tahun 2023 dan didaulat sebagai pembawa baki bendera merah putih pada upacara penurunan bendera 17 Agustus 2023 di Lapangan Asombang Labuha Bacan.

Dengan langkah pasti, Boki Qiranie demgan langkah pasti menaiki setiap anak tangga membawa baki berisi bendera merah putih yang baru diturunkan itu ke hadapan Wakil Bupati Bassam Kasuba sebagai inspektur Upacara.

Boki Qiranie didampingi Tsamara Mutmainah M Nur sebagai cadangan pembawa baki, bersama M Fikar S Yusuf, pengait, Yono Sahlan, danpok 8, dan Nabil Umasangaji pembentang sukses melaksanakan penurunan bendera merah putih.

Siswa kelahiran 7Januari 2008, putri dari Muhammad Ikhwan Iskandar Alam dan Hilda ini tampil penuh percaya diri dan sukses melaksanakan tugasnya.

“Saat terpilih sebagai pembawa baki bendera merah putih, saya tidak menyangka. Alhamdulillah, dengan semangat yang tinggi saya bisa dan menampilkan yang terbaik,” tandasnya (17/08/2023).

Boki menyebut, banyak hal yang diperoleh saat mengikuti pelatihan paskibraka ini, pengalaman baru dan disipilin dalam menghargai waktu dan lainnya.(bib)

 

Avatar

Aby

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11