Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Bupati Halsel Usman Sidik Berpulang

IMG_20231105_190542

Halsel Istana.news – Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Masyarakat Halmahera Selatan Berduka. Bupati Halmahera Selatan Usman Sidik meninggal dunia, Minggu (5/11/2023).
Bupati Usman Sidik menghembuskan napas terakhir pada jam 18:40 WIT di RSUD Labuha di desa Marabose.
Kabar meninggalnya Bupati Halsel Usman Sidik ini sempat disampaikan langsung Dino Sidik, adik kandung bupati.
“Bupati so kase tinggal tong samua. Inalillahi,” tulis Dino dalam pesan whatsapp.
Selain itu, kabar meninggalnya bupati juga tersebar di sejumlah facebook dan group whatshap.
“Inalillahi wa inalillahi raji’un, telah meninggal dunia Hi. Usman Sidik, Bupati Halmahera Selatan di RSU Marabose, turut berduka cita. Semoga beliau ditempatkan di Jannah, amin,” pesan yang ramai dibagikan di Facebook dan WhatsApp
Sementara sebelumnya, Bupati Usman Sidik meresmikan pembukaan turnamen Bupati Cup II di GBK Halsel dan ikut main bola eksebisi bersama wartawan melawab tim Pemda.
Bupati sempat jatuh pingsan saat bermian pada babak kedua dan dilarikan ke RSUD Marabose, namun nyawa tidak tertolong dan meninggal dunia.
“Usai pembukaan turnamen, Bupati ikut bermain bola dalam laga eksibisi melawan pimpinan OPD, namun di tengah pertandingan, tiba-tiba beliau pingsan dan dilarikan ke rumah sakit,”ujar salah satu keluarga di kediamannya.
Saat ini Jenazah bupati telah dipulangkan ke kediamannya di Desa Papaloang, Kecamatan Bacan Selatan untuk selanjutnya di makamkan.(tim)

 

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11