Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Hari Ini, 9 Kabupaten Kota di Malut Gelar PSU

IMG-20240224-WA0029

TERNATE, ISTANA.NEWS – Pemilihan Suara Ulang (PSU) saat ini sedang berlangsung di 9 Kabupaten Kota di wilayah Maluku Utara (Malut).
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Malut Divisi Perencanaan dan Informasi Rini.S A Banjar, Sabtu (24/2/2024) menjelaskan, Hari ini PSU sedang berlangsung di 9 Kabupaten Kota di Malut.
Ditambahkan, untuk Kota Ternate 2 TPS, Kabupaten Halmahera Timur 4 TPS, Halmahera Utara 5 TPS, Halmahera Tengah 7 TPS, Kota Tidore Kepulauan 1 TPS, Halmahera Barat 3 TPS, Kepulauan Sula 1 TPS dan Kab. Pulau Taliabu 1 TPS, Pulau Morotai 2 TPS. 
“Pelaksanaan PSU ini tidak ada kendala, hal itu karena semua Logistik sudah berada di masing-masing Kabupateb Kota yang melaksanakan PSU,” ujar Rini saat memantau jalannya PSU di TPS 02 di SDN pertiwi 2 Kelurahan Takoma Kecamatan Kota Ternate Tengah.
Rini berharap pelaksanaan PSU berjalan sesuai dengan rencana tanpa ada kendala. Karena semua pihak dilibatkan dalam melakukan pengawasan baik itu Bawaslu dan KPU Kabupaten Kota maupun serta para saksi dari semua Parpol peserta Pemilu kata dia. (Jaja On).

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11