Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Inrico Boby Pattipeiluhu Temui Warga Maluku di Ternate

IMG-20240114-WA0105

Ternate, Istana.News – Inrico Boby Pattipeiluhu, calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Kota Ternate No Urut 4 Daerah Pemilihan (Dapil) Ternate Selatan dan Moti dari Partai Demokrat (PD) terus melakukan sosialisasi menjelang momentum Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 14 Pebruari 2024 mendatang.
Inrico yang juga wakil ketua DPC PD Kota Ternate, Minggu (14/1/2024) turun ke masyarakat melakukan sosialisasi dan silaturahmi yang kali ini bersama warga perantau yakni keluarga besar Maluku yang tinggal di Ternate.
Acara sosialisasi dan silaturahmi keluarga besar Maluku yang di pusatkan di Sentral Orang Maluku Kelurahan Tabona Ternate, dimana Inrico Boby Pattipeiluhu yang keturunan Maluku bersua dengan keluarga besar Maluku.
“Gandong bertemu Gandong ditanah rantau,” Ujar Inrico saat bertemu dengan warga Maluku di kediaman M.Salampesy yang merupakan Markas Sentral Orang Maluku di Ternate.
Dalam suasana yang penuh keakraban yang dihiasi dengan menu khas orang Maluku sehingga suasana Pela Gandong begitu kental tanpa ada perbedaan.
“Jika masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Ternate Selatan dan Moti, memberikan harapan sekaligus amanah kepada saya untuk mewakili rakyat di Parlemen, maka setiap pengambil Keputusan oleh Pemerintah Daerah Kota Ternate, terutama masalah penganggaran, maka harus berpihak kepada kepentingan rakyat,”tandas Inrico dalam sosialisasi yang menyampaikan Visi Misi dan program kerjanya
Menurut Inrico, masih banyak persoalan di Kota ini yang harus segera dibenahi oleh Pemerintah terutama masalah Persampahan.
Selain itu, lanjut Inrico, benahi beberapa Peraturan Daerah yang dinilai masih belum maksimal dalam penerapannya, salah satunya adalah Peraturan Daerah (Perda) tentang Minuman Keras (Miras).
Inrico berharap, masyarakat lebih jeli dalam menentukan sikap politiknya, sehingga masyarakat tidak selalu terjebak dengan politik uang.
“Berikanlah kebebasan kepada rakyat untuk menentukan siapa wakil mereka di Parlemen yang bisa menyambung lidah mereka,” tegas Inrico. (tim).

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11