Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Irawan Adam Bantah Tuduhan Yadri Bahtiar

11052023_irawanadam

Halsel Istanafm.com – Calon Anggota Legislatif (Caleg) nomot urut 2 dari Partai Perindo Dapil I Halmahera Selatan (Halsel), Irawan Adam membantah tuduhan Yadri Bahtiar, Caleg Partai Perindo Dapil 1 Halsel nomor urut 5.
Irawan Adam yang ditemui, Kamis (29/02/2024) malam menegaskan, segala tuduhan disampaikan Yadri Bahtiar terhadapnya seperti yang dimuat media ini sebelumnya itu tidak benar.
“Apa yang dituduhkan itu semuanya tidak benar, dan itu hanya omong kosong dia, saya dianggap curi suara darinya, itu tidak benar, omong kosong, ” tandas Irawan.
Ditegaskan, apa yang dilakukan saat ikut sebagai caleg, adalah bekerja dan berusaha keras dengan melakukan sosialisasi diri dari desa ke desa di dapil 1 Halsel.
“Jujur, saya tidak punya duit, dengan apa adanya dan di bantu kawan kawan, saya turun dari desa ke desa hanya mengunakan katinting, dan naik motor,”tandasnya.
Irawan mengakui, kalau pihak PPK itu ada keluarganya namun tidak seperi yang di tuduhkan, mana buktinya kalau suara Yadro Bahtiar dipindhakan ke Irawan.
“Saya dituduhkan ambel suaranya, Ayam baca Bebe karna ada hubungan keluarga dengan pihak PPK, mana buktinya, bahkan ada suara saya juga yang hilang, “akuinya.
Sementara itu, terkait laporan yang disampaikan Yadri Bahtiar ke Bawaslu Halsel terkait adanya kecurangan baik di TPS 02 Loleo Jaya maupun pleno PPK di Kecamatan Kasiruta Timur, pihak Bawaslu Halsel menolak laporannya, karena tidak punya bukti otentik.
Ketua Bawaslu Halsel Rais Kahar menjelaskan, laporan Yadri Bahtiar tidak memenuhi unsur karenan kekurangan data ottentik.
Hal itu, lanjut Rais, berdasarkan surat Bawalsu Halsel No: 071/PP.00.02/K Bawaslu.HS/2/2024.(byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11