Next Post

Kadis PMPTSP Halsel Gelar Rapat Perdana dan Pengenalan

IMG-20231011-WA0201

HALSEL ISTANANEWS – Seluruh pegawai dilingkup Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) melaksanakan rapat perdana sekaligus pengenalan dengan Kepala Dinas (Kadis) PMPTSP Halsel Muhammad Ichwan Iskandar Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Halsel mengantikan Aswin Adam yang kini sebagai kepala BPBD Halsel.
Kadis mengatakan, rapat ini juga bertujuan untuk meningkatkan produktivitas kinerja pelayanan DPMPTSP, dalam dunia kerja yang meliputi perencanaan, pembagian tugas masing-masing penanggung jawab dan pelaksanaan kegiatan proses perizinan dan nonperizinan.
“Semoga rapat dan pengenalan ini diharapkan dapat semakin memperkuat koordinasi dan kerjasama antara sesama pegawai di lingkup DPMPTSP,” kata Memed, sapaan akrabnya.
Menurutnya, dengan rapat perdana dan pengenalan ini, maka dapat terciptanya suasana kerja yang semakin kondusif sekaligus membangun semangat untuk dapat terus menciptakan layanan prima yang paripurna kepada masyarakat, khususnya di wilayah Halsel.
Hadir dalam rapat perdana dan pengenalan Kadis PMPTSP baru, diantaranya Sekretaris Dinas PMPTSP Fadila Abbas, Kabid PTSP, Umar A. Abusama, Kabid Penanaman Modal, Nurdin Muhammad dan seluruh staf di DPMPTSP Halsel.(byb)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11