Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Kasus Pembacokan di Haltim Diminta Segera Diproses

IMG-20240227-WA0026

Terrnate, Istanafm.com. Dua orang warga desa Gamsungi Kabupaten Halmahera Utara, yang berprofesi sebagai Penjual Ikan antar Kabupaten di wilayah Maluku Utara menjadi korban pembacokan, oleh pelaku berinsial VT asal Desa Sailai Kecamatan Maba Kabupaten Haltim yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).
Kuasa Hukum Korban Mochtar Hi. Ali. SH darilisnya yang disampaikan kepada Media ini Selasa (27/02/2024) melalui WhatsApp
menjelaskan Kronologis kejadian.
Ke dua korban atas nama Abdulrahman dan Suratman Suprapto dari Desa Gamsungi Minggu (02/02/2024) menuju Dodinga dengan mengendarai sebuah Mobil Pickup berwarna Hitam.
Setelah tiba di Desa Dodinga, kedua korban menurunkan muatan (Books Ikan) sekitar pukul 7-30 Wit, dan melanjutkan perjalanan menuju Subaim pada pukul 10-00 Wit, dan langsung kedua korban menuju Buli.
Ditambahkan, saat kedua korban tiba di Buli pada malam hari dan beristirahat di sebuah Bengkel mlik Ko Jer, dan beristirahat karena kecapean dalam perjalanan.
Tepat pukul 03-30 Wit pelaku VT yang diduga ODGJ datang dengan membawa sebilah parang langsung menyerang kedua korban secara membabi buta hingga tersungkur berlumuran darah, kemudian pelaku melarikan diri.
Akibat itu, Kedua korban dilarikaan ke Rumah Sakit Umum di Kota Maba okeh warga setempat, untuk mendapat perawatan Medis dan pelaku kini sudah diamankan di Polres Halmahera Timur.
“Hari ini, kami kuasa Hukum korban lakukan pertemuan dengan Penyidik di Polres Haltim untuk menyampaikan pernyataan sikap mewakili keluarga korban, agar kasus ini segera diproses sesuai Hukum yang berlaku,” tegas Mochtar Hi. Ali. (Jaja On). –

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11