Next Post
[aioseo_breadcrumbs]

Luar Biasa, MHM Berhasil Raih Suara Tertinggi

IMG-20230417-WA0218-780x470

Halsel,Istanafm.com – Pemilihan Presiden (Pilpres), Pemilihan Legislatif (Pileg) yang berlangsung kemarin Rabu, (24/2/2024) berjalan sengit dan hikmat.
Hal tersebut terlihat jelas pada ajang Pileg di Daerah Pemilihan (Dapil) 1, khususnya di Kota Amasing dan Labuha, dimana dengan antusias para pemilih yang tidak hanya bersemangat mencurahkan hak suaranya, tetapi juga setia mengawali jalannya pemungutan hingga perhitungan suara pada kamis dini hari tadi.
Dalam pantauan, Dapil 1 Halmahera Selatan (Haslel) yang sering diidentikkan sebagai Dapil Neraka ini sempat membuat masyarakat atau pemilih, khususnya yang berada di wilayah Amasing tercengang dengan hadirnya Muhammad Husni Muslim (MHM) yang ikut meramaikan kontes Pileg 2024 di Halsel.
MHM adalah caleg Partai NasDem sebagai pendatang baru di pileg 2024 ini, berhasil meraup suara tertinggi, yakni 317 suara di sejumlah TPS di Amasing.
M.Fikri Tomagola, Ketua Tim Pemenangan MHM, mengatakan, pihaknya merasa sangat bangga dengan pencapaian yang luar biasa ini.
“Iya, kami sebut luar biasa karena selain pendatang baru, hasil ini sangat memuaskan sebab politik yang kami mainkan hanyalah politik loa-loa,”jelasnya. .
Selain berterima kasih kepada keluarga besar dan seluruh pendukung serta simpatisan, pihaknya juga sangat berterima kasih secara khsusus kepada segenap Basayangan Anak Seni Mami (BAM) atas capaian ini.
“Insya Allah jika hasil perolehan suara MHM dari beberapa kecamatan secara signifikan, maka dapat di pastikan kursi NasDem Dapil satu ini akan diduduki oleh ustadz M. Husni Muslim, Aaamin,”tandas.(tim)

Avatar

istanafm

Related posts

Newsletter

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.

ban11